Monday, October 8, 2012

Kumpulan Software Kimia

Pada halaman ini saya memposting ulasan dan link ke program kimia freeware yang tersedia untuk di-download di situs lain di internet. Semua program yang bahwa saya telah digunakan, atau gunakan saat ini. Tidak ada-yang-kurang, saya mengambil responsiblity ada untuk setiap masalah yang mungkin Anda alami sebagai akibat dari menginstal salah satu aplikasi. Kecuali dinyatakan lain, program adalah untuk sistem Windows.
 

Unduh Chemsketch ACD / ChemSketch 12 Freeware . ACD terus merilis update ke freeware Chemsketch luar biasa. Chemsketch adalah semua tujuan kimia gambar dan perangkat lunak grafis. Gunakan template atau bebas-tangan. Klik dan gambar molekul, ion, stereobonds, teks, poligon, panah, lab aparatus, dll perhitungan otomatis MW dan formula. Lihat perkiraan kepadatan, indeks bias, volume molar, dll ACDLabs juga menawarkan download gratis di beberapa utilitas berguna dan paket template yang memperpanjang kegunaan ChemSketch.

Accelrys Menggambar Accelrys Menggambar adalah sebuah program yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan formula struktural untuk molekul kompleks dengan menggunakan antarmuka drag-and-drop yang sangat intuitif. Gambar yang dihasilkan kemudian dapat diekspor ke berbagai format grafis untuk digunakan dalam website atau kata-prosesor dokumen. Meskipun penggunaan terbatas bagi seorang siswa awal sekolah kimia tinggi, ini bisa menjadi aplikasi yang sangat berharga bagi mahasiswa AP atau perguruan tinggi. Ini adalah nilai khusus pada instruktur kimia, dan gratis untuk penggunaan akademis dan non-komersial. Tersedia untuk PC saja. PENDAFTARAN DIPERLUKAN.

Accelrys JDraw No-Biaya Accelrys JDraw untuk penggunaan akademis dan non-komersial. JDraw memungkinkan Anda untuk menggambar struktur dan reaksi dan menyalinnya ke lain applicaton yang memahami entitas kimia, contoh termasuk Accelrys Draw, ISIS / Draw, dan ChemDraw. Anda juga dapat menyalin struktur dari aplikasi ini dan memodifikasi mereka di JDraw. Sebuah gambar grafis juga disalin ke clipboard dan yang memungkinkan gambar yang akan disisipkan ke dalam Microsoft Word atau Microsoft PowerPoint untuk tujuan pelaporan.

Penemuan Studio Visualizer 3.1 Bagi anda yang mengingat WebLab Viewer, ini adalah versi terbaru dari perangkat lunak itu dari Accelrys. Ini termasuk penampil molekul yang kuat grafis dengan rendering yang luar biasa. Manfaat tambahan adalah bahwa grafis dapat tertanam dalam presentasi seperti Powerpoint menggunakan Object Linking dan Embedding (OLE). Anda harus menyelesaikan survei sebelum men-download perangkat lunak dari Accelrys.

ChemAxon memproduksi berbagai berbasis Java alat kimia, dan mereka menawarkan lisensi akademik gratis (Anda harus mendaftar dengan mereka). Sementara banyak alat-alat akan sangat berguna di tingkat universitas, terdapat beberapa sketsa dan alat visualisasi yang akan sangat berguna di tingkat sekolah tinggi juga. Mereka "Marvin" applet termasuk Sketch dan alat Visualisasi yang dapat digunakan secara bebas di non-komersial website. Karena ditulis di Jawa, mereka berjalan di hampir semua platform, dan applet dijalankan dalam kebanyakan browser.

Unduh Avogadro Avogadro adalah editor molekul maju dan visualisator dirancang untuk cross-platform digunakan dalam kimia komputasi, pemodelan molekul, bioinformatika, ilmu material, dan bidang terkait. Menawarkan render berkualitas tinggi yang fleksibel dan arsitektur plugin yang kuat. Perangkat lunak ini bekerja di Windows, Linux, dan Mac OS X dan semua source code tersedia di bawah GNU GPL.

Molegro Molekuler Viewer adalah aplikasi cross-platform gratis untuk visualisasi molekul dalam PDB, SDF, Mol2, dan format MVDML, serta hasil dari docking Docker Virtual Molegro. Aplikasi cross-platform berjalan di bawah Windows, Linux, dan Mac OS X. Fitur termasuk persiapan otomatis molekul, permukaan molekul dan visualisasi backbone.

Jmol adalah, sumber molekul penampil bebas terbuka bagi siswa, pendidik, dan peneliti di bidang kimia dan biokimia. Ini adalah cross-platform, berjalan pada sistem Windows, Mac OS X, dan Linux / Unix. JmolApplet adalah web browser applet yang dapat diintegrasikan ke dalam halaman web. Aplikasi Jmol adalah aplikasi Java standalone yang berjalan di desktop. JmolViewer adalah alat pengembangan kit yang dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi Java lainnya.

Kimia Problem 1,0 mengeksploitasi metode numerik canggih untuk menghasilkan seketika dan terus menerus situasi baru dan data yang akan dimasukkan ke dalam banyak masalah terkait dengan berbagai topik yang secara tradisional bagian dari kursus Kimia dasar. Dalam setiap kasus, perangkat lunak juga menghitung solusi yang sesuai dan menunjukkan mereka ketika diminta. Masalah dan solusi dapat dicetak untuk pra-diformat file teks, memungkinkan untuk mempersiapkan daftar masalah pribadi dari setiap panjang dan kompleksitas. Tingkat kesulitan Berbagai dapat dipilih, dari Tingkat Dasar (sesuai dengan persiapan dasar yang dibutuhkan untuk pemula) ke Tingkat baik (seorang mahasiswa mampu memecahkan semua masalah ini tingkat dalam berbagai versi ini tentu sangat terlatih). Ketika tingkat sudah dipilih, perangkat lunak hanya menunjukkan masalah kesulitan yang lebih rendah atau sama dengan yang ada pada tingkat yang dipilih. Tingkat dapat diubah setiap saat. Topik yang dibahas adalah: Dasar; Elemen dan Senyawa, Stoikiometri, Gas, Solids dan Cairan, Solusi, Termodinamika dan Kinetika, Equilibrium Kimia; Elektrokimia. Perangkat lunak ini memiliki sejumlah Alat yang berguna, seperti Kalkulator canggih, alat Plotting, sebuah Balancer reaksi kimia dan Visualizer struktur molekul sederhana. Hal ini juga mencakup beberapa Simulasi eksperimen laboratorium ideal dan Permainan beberapa, dirancang sedemikian rupa untuk membantu memperbaiki dalam pikiran konsep dasar Kimia sementara juga memverifikasi tingkat pembelajaran tercapai.

SimChemistry untuk Windows memungkinkan Anda untuk mengatur, menjalankan dan interaktif memodifikasi simulasi pada PC Anda mewakili sistem fisik mikroskopis. Anda dapat memainkan simulasi demo yang ada (termasuk yang disediakan) untuk belajar tentang perilaku molekul-tingkat di balik fenomena kimia makroskopik, atau merekam sendiri untuk menunjukkan kepada orang lain. Anda dapat memperkenalkan sejumlah jenis molekul, dengan massa mereka sendiri, jari-jari dan warna, dan menentukan bagaimana setiap pasangan jenis molekul harus berinteraksi - baik melalui keras biliar-bola tabrakan jenis atau melalui menarik Lennard-Jones interaksi dengan pengguna -settable parameter. Mengamati perilaku padatan, cairan, gas, dan campuran, dengan menerapkan tekanan piston bergerak dan jumlah mengukur dengan daerah monitor. Menambahkan penjelasan di mana saja untuk menjelaskan tindakan di layar. Plot grafik XY parameter perubahan kuantitas, dan memodifikasi melalui kontrol pada layar.


Diterjemahkan dari : http://www.sciencegeek.net/Chemistry/chemware/chemware.shtml

Baca Artikel Terkait

2 comments: